Flickr Slideshows

Kamis, 04 Maret 2010

THE SECOND LATTER




my second posting= my second latter
hmm..
now i'm really fall
i'm on sadness
tapi aku gak bole jatuh. don't give up gals.....
tapi nie serasa jantungku tertusuk
emm
ku dengerin sebuah lyric
buka mata hati telinga masi ada yang lebih penting dari sekedar kata2 cinta
yup bener bgd aku gak bole sedih n menyerah
tapi rasanya aku bener2 pengen menghindar tapi tak boleh
n alhasil emang aku kek nya cewe yang kuat hahahaha
i'm sronger gal dengan beberapa temen2 ku yang selalu menemani
temenku yang selalju mendukungku dalam kesedihan yang mendalam
dalam rasa ketidakpercayaan
aku sisipkan beberapa gambar orang2 penyemangatku.. hahahaha banyak sebenarnya but cuman ini yang tersimpan dalam pc lapty ku hahaha sebenarnya masi banyak mungkin akan aku sebutkan lain waktu ya....

Tidak ada komentar: