Flickr Slideshows

Sabtu, 29 Mei 2010

satnite=sadnite

menyedihkan banget... kulalui malam2 sabtu dengan kebiasaan yang uda mendarah daging nech.. ;(
ya malam ini kerjaan ku cuman denger mp3 n online aja menulis post baru..
lagu yang nemenin kesendirianku em,,, secondhand serenade yang judulnya why..
why do you do this to me... kenapa kamu lakuin ke aku..
kadang aku pikir cocok juga ma aku hhahahahahah
kecewa ma seseorang n ngatain kek gtw ke dia.. kenapa kamu lakuin ini ke aku,,,, iyap.. gak adil but this the way an all is well. semuanya akan baik2 aja.
hahahah ternyata gak juga
trus beralih ke u'r call nya secondhand juga..
lirik pertamanya
waiting for u'r call i'm sick.. call i'm angry......... dan blablabla
aku menanti pesan dan telfonmu dimalam hari tapi takkan pernah kau lakukan lagi dan mana mungkin kau lakukan lagi...
bahkan aku tahu...
tapi kenapa ya.. masi sja bodoh aku
berfantasi beimajinasi membayangkan kau menelfonku mengatakan aku masih menyayangimu aku gak bisa hidup tanpa kamu.. hahah(lebay mode on)
dan terbukti gak? tentu aja gak lah..
dia akan bahagia tanpa aku dan aku juga akan melakukan hal yang sama..
mencoba bahagia..
n ilove this way
we beter of this way..
just can say good bye..
love u.. muach...




wah malu2 in ya nulis kisah kek gini,,
but a part of my love n life takkan aku sesali takkan aku jelek2an
karna aku cinta semua perjalanan hidupkumasalalu menyedihkan
memalukan
menyenangkan dan kepahitan takkan terasa jika aku menjalani dengan segenap keyakinan dan keikhlasan....
thanks god

2 komentar:

Dani Setiawan mengatakan...

thats a pity... hope u fine...

zeluv.girl mengatakan...

heheheh i'll be fine... thanks